Krim Bekas Luka

Punya Masalah Bekas Luka? Bekas Jerawat? atau Luka Bakar?

Anda mempunyai bekas luka, baik itu luka gigitan nyamuk, terkena knalpot motor (bekas luka bakar), bekas cacar air, dan sebagainya? Tentunya bekas tersebut sangat menganggu penampilan, apalagi jika Anda adalah seorang perempuan. Namun jangan khawatir karena sekarang sudah ada Meilibahenling Bio Herbal. 

Kini Anda tidak perlu bingung untuk mencari cara bagaimana menghilangkan bekas jerawat dan bekas luka, Atau menghilangkan bekas luka akibat gigitan nyamuk atau bekas luka di betis karena terkena knalpot, Anda bisa langsung membuktikan kedahsyatan obat penghilang semua bekas-bekas semua yang menyebalkan dalam hidup Anda. Bio Herbal Meilibahenling adalah obat penghilang bekas jerawat dan luka yang sangat banyak digunakan saat ini. 

Segala macam bekas luka baik luka baru maupun luka lama yang sudah bertahun-tahun juga akan hilang dengan cepat. Penghilang bekas luka ini terbuat dari 100% bahan alami ramuan China yang dikemas dengan bentuk lotion, sehingga tidak berbau obat.

Meilibahenling

Krim Bekas Luka Sudah BPOM

Khasiat Krim Bekas Luka

  1. Menghilangkan bekas luka jatuh atau kecelakaan.
  2. Menghilangkan bekas jerawat.
  3. Menghilangkan bekas luka terkena benda tajam, tergores atau tercakar
  4. Menghilangkan bekas cacar.
  5. Menghilangkan bekas luka terkena kena benda panas atau knalpot. 
  6. Menghilangkan bekas luka koreng 
  7. Menghilangkan bekas luka gatal atau alergi. 
  8. Menghilangkan bekas luka gigitan nyamuk, serangga, dll.

Cara Pemakaian

  1. bersihkan dulu dengan air hangat kulit yg mau di oles,
  2. Oles secukupnya secara merata di bagian bekas luka / flek nya,
  3. bisa dilakukan sesering mungkin.
  4. boleh 3-5x stiap hari bila ingin luka cepat menghilang.

krim resmi sudah BPOM

Kata Mereka yang Sudah Merasakan Khasiatnya

asdd-min (1)

Dila Safitri

⭐⭐⭐⭐⭐

Udah repeat order Nih, kalo buat di aku sih ampun yaaa.. Bekas luka ku memudar gitu.. Makanya pas repeat order langsung beli 4 😂😂😂
 
 
2-1_513569e0da951dc1c9545b3ed9c6c967-min (1)

Nona Carla

⭐⭐⭐⭐⭐

Suka banget, semuanya sampe dg aman. Harga murah tp barang gak murahan. luka bekas jatuh lama2 ilang bekasnya, bagus bgt, aku sih cocok 😍
gerrg-min (1)

Ridwan S.

⭐⭐⭐⭐⭐

beneran ngilangin asli, jerawat langsung kempes, pelayanannya pun ramah bgt, puas bgt gan, mantep sukses terus👍

PROMO NEW NORMAL

BERAKHIR DALAM
0 HARI 0 JAM 0 MENIT 0 DETIK

Harga Normal 1 pcs:

Rp. 225.000

Harga Promo

BELI 1 dapat 2 PCS!

HARGA DARI AWAL

Rp. 225.000

CUKUP BAYAR:

Rp. 152.000

STOCK LIMITED !!!

Kami tidak menjamin harganya akan terus terjangkau. Harga bisa saja sewaktu-waktu akan naik. Oleh Karena itu, waktu terbaik untuk membeli adalah Sekarang. Silahkan Pertimbangakan dan ambil keputusan sekarang juga!

Jl. Damai No.8, Tambakan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581